CUCI TANGAN BRO !

Kawan-kawan sekian, apakan anda sudah bisa mencuci tangan dengan baik dan benaaaar? sudah? apa? apa? APAAAHHH? BELOMM? Wah men... hari gini men? belum bisa men? ckckck *geleng-geleng kepala ala dangdut* Nih ya bray, lo kalau mau keren, kece, gaul, lo harus bisa cuci tangan yang benar dan baik, jangan cuman bilas pake air doang. Klik disini kalau lo mau keren, kece dan gaul klik disiniiii ; KLIKKKK!!

Pada tanggal 22 Oktober 2013 kemarin adalah World Hand Washing Day di kota Binjai. Acaranya meriah brayyyy, gimana gak meriah coba, yang dateng 2000 anak-anak dari 72 SD dan 40 PAUD. Seneng to the maximum point deh ngeliat anak-anak segitu banyak, apa lagi pada semangat-semangat dan lucu-lucu semua. To see their faces happy, makes my heart burst in happiness. 

Makanya anak jaman sekarang jangan kalah ya sama adek-adek SD ;) ayo belajar cuci tangan yang benar dan baik, ntar dikasih sabun deh :p

maaf yaa lama ngepost nya, kamera dan memorycard nya sempet dipinjem plus pas mau ngepost wifi lagi super duper freaking lemots.

Ini beberapa foto-foto pas diacara ;))





DAN KAMI KIRA ITU THE END DARI ACARANYA! Tetapi......

ternyata kami salah. Adek-adek ini pada mintain tanda tangan kami, padahal awak ini apa layakan :"))) 



Ini Crispin Winter, seorang volunteer dari German. 

Sekian untuk sekarang ya, thank you for stopping by ;)


Comments

Popular Posts